Manajemen Qolbu/Religi

ISLAM
Surat Al-Fatiha
Allah mengajarkan kepada setiap orang yang ingin mempelajari kitab-Nya surah ini, yang sebenarnya adalah doa. Untuk mengajarkan pelajaran ini kepada pembaca, itu ada di awal Al-Qur'an: Jika Anda dengan tulus ingin belajar dari Al-Qur'an, Anda harus mempersembahkan doa ini kepada Tuhan semesta alam.
Kata pengantar ini bertujuan untuk menanamkan dalam diri pembaca keinginan yang kuat untuk mencari petunjuk dari Tuhan Semesta Alam yang dapat memberikannya. Al-Fatihah demikian secara halus mengajarkan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang berdoa memohon petunjuk ke jalan yang lurus, mempelajari Al-Qur'an dengan sikap mental pencari kebenaran, dan mengakui bahwa Tuhan adalah Semesta Alam. semua pengetahuan berasal dari. Karena itu ia harus berdoa kepada-Nya untuk petunjuk sebelum memulai studinya tentang Al-Qur'an.

KRISTEN KATOLIK
HINDU BUDHA
SHINTO SIKHISME YUDAISME TAOISME

===000===

Psikologi Umum 

Pembangunan Rumah Singgah
RMHC Charity Concert 2018 merupakan sebuah acara yang digelar oleh Yayasan Ronald McDonald House Charities. Konser ini bertujuan untuk menggalang dana untuk membantu pembangunan "Rumah Singgah" bagi keluarga pasien anak di beberapa kota di Indonesia. Acara ini dilangsungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Kamis, 5 April 2018. Turut menampilkan, Ruth Sahanaya, Tulus, Maya Hasan, Happy Salma, Susan Bachtiar, Lyodra Ginting dan diiringi langsung oleh Erwin Gutawa Orchestra.



Pertimbangan manajemen dalam pengambilan keputusan sangat penting bagi setiap organisasi untuk mempertahankan keunggulan kompetitif. Pengambilan keputusan yang baik dapat menghasilkan peningkatan efisiensi, peningkatan produktivitas, dan kepuasan pelanggan yang lebih baik. Manajemen harus mempertimbangkan manfaat keputusan jangka pendek dan jangka panjang, serta potensi risiko yang terkait dengannya. Selain itu, manajemen harus mempertimbangkan dampak keputusan terhadap budaya, alokasi sumber daya, dan moral karyawan. Penting untuk mempertimbangkan semua faktor saat membuat keputusan, serta konsekuensi potensial dari keputusan tersebut. Dengan hati-hati mempertimbangkan faktor-faktor ini, manajemen dapat memastikan bahwa keputusan dibuat demi kepentingan terbaik organisasi.

Extraction, Official Trailer, Screenplay by JOE RUSSO Directed by SAM HARGRAVE,  Netflix
Film Extraction (2020) diadaptasi dari komik Ciudad karya Anda Parks, Anthony Russo, Eric Skillman, Fernando Leon Gonzalez, dan Joe Russo.
Sutradara dari film ini, Sam Hargrave yang juga menyutradarai stunt Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Endgame (2019).
Extraction (2020) dibintangi oleh bintang Hollywood dan Bollywood seperti Chris Hemsworth, Bryon Lerum (Rake’s Son), Ryder Lerum (Rake’s Son), Shivam Vichare (Sachin), Piyush Khati (Arjun), dan pemain lainnya.
Film ini pertama kali tayang di Netflix pada 24 April 2020, menyatukan segi Barat dan Timur dengan pengambilan gambar film ini dilakukan di Thailand dan India
Extraction menceritakan seorang tentara bayaran pasar gelap, Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang tak kenal takut dan tak mempunyai ambisi apapun.
Ketika Tyler Rake diminta menyelamatkan Ovi Mahajan (Rudraksh Jaiswal), anak dari pengedar narkoba terbesar di India dan Bangladesh sedang menjadi tawanan oleh Amir Asif (Priyanshu Painyuli).
Sinopsis film Extraction (2020)
Film ini berkisah dari Tyler Rake merupakan seorang tentara bayaran pasar gelap dan mantan operator SASR, direkrut oleh rekan tentara bayaran Nik Khan (Golshifteh Farahani) untuk menyelamatkan Ovi dari Dhaka, Bangladesh.
Imbalan 10 juta dollar akan bisa didapatkan Tyler, jika berhasil menyelamatkan Ovi dari tawanan pengedar narkoba.
Ovi yang berusia 14 tahun dan merupakan seorang putra dari seorang pengedar narkoba kejahatan internasional yang harus menjalani hukuman penjara.
Ovi diculik oleh Amir Asif, ketua gangster yang berkuasa di India dan Bangladesh, yang menjadi musuh bebuyutan sang ayah bermula dari persaingan bisnis antar pengedar narkoba terbesar.
Ketika Tyler berhasil menemukan dan membawa lari Ovi, persaingan semakin menjadi sengit dalam misi penyelamatan Ovi.
Setelah mengetahui pelarian Ovi bersama Tyler, Asif memerintahkan untuk segera menutup Dhaka, dengan melakukan blokade pada semua akses keluar kota Bangladesh.
Pelajaran Manajemen Psikologi
Perjalanan yang dihadapi Rake dalam mengatasi permasalahan tersebut membuatnya merenung dan berpikir tentang kehidupannya, yang ternyata masih ada keluarga dan anak yang harus dilindunginya.